Home » , » bikin surat undangan murah meriah,kilk disini

bikin surat undangan murah meriah,kilk disini

cara membuat label undangan

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat label undangan yaitu pilih “Mailings” pada toolbar, setelah itu klik “Start Mail Merge” dan pilih “New Label”. Setelah itu maka akan diminta format secara manual untuk pembuatan label undangannya. Format yang kita isikan antara lain seperti gambar berikut:


Setelah selesai mengisi format pembuatan label secara manual, maka akan muncul label yang kita inginkan berupa kotak2 pada halamannya. Untuk pengisian para penerima label maka kita harus memilih “Select Recipients” pada toolbar “Mailings”, dan pilihlah “Type New List...”. jika sudah dipilih maka akan muncul gambar seperti berikut:


Pada gambar diatas New Entry berfungsi untuk membuat penerima baru yang ingin kita tuju. Delete Entry berfungsi untuk menghapus penerima dalam label. CostumizeColumns... berfungsi untuk mengedit kolom dari penerima, seperti contoh: kolom “First Name” pada gambar diatas bisa diganti dengan apapun yang ingin kita cantumkan pada kolomnya misalnya diganti menjadi “Nama Lengkap”.
Untuk menampilkan penerima yang telah kita buat tadi maka kita pilih “Select Recipients” dan pilih “Use Existing List...”. setelah itu pilihlah data yg telah kita buat tadi pada “Type New List...”














0 komentar:

Posting Komentar

Template information

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. withi organic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger